Jumat, 23 Agustus 2013

Super Hero Taisen (2012)


Film diawali dengan sebuah narasi yang menceritakan tentang ketua dari Kaizoku Sentai Gokaiger, Gokai Red yang berani menantang 7 Kamen Rider legendaris untuk bertarung. Dengan kemampuan bertarungnya, Gokai Red mengalahkan 7 Rider itu hanya dalam waktu sekejap. Rider2 itu malah terlihat lemah seperti kroco2 yang muncul di serial Super Sentai.



Setelah mengalahkan 7 Rider tersebut secara mengejutkan Kamen Rider Decade muncul dihadapan Gokai Red. Dengan scene ala pertarungan koboi, Decade mengatakan bahwa akan menghancurkan semua Super Sentai yang masih hidup.
Dilanjutkan dengan beberapa sub plot, seperti Kamen Rider Fourze, Gobuster hingga Kamen Rider dan Super Sentai lain yang turut ambil bagian cerita walaupun sebentar.

Dari segi cerita lumayan bagus. Mudah dicerna dengan action-action yang cukup epik.
Terlebih kita bisa bernostalgia sambil menikmati duet Super Sentai dan Kamen Rider dari jaman Panji manusia milenium masih bujangan dalam satu frame.
Hanya saja gw masih merasa karakter yang sebenarnya karakter utama seperti Marvelous dan Tsukasa malah seperti kabur alias gak keliatan, ketutupan ama akting duet Joe Gibken ama Kaito Daiki.
Ada satu scene yang bikin perasaan gw ngegantung bgt, yaitu dimana Gokaiger bisa pake Rider Key OOO.

Tapi dipake cuma buat nembakin Gokai Galleon Buster...alamakjang~gak bisa dipake berantem bentar apa, sumpah gw dalam hati.
Untuk bagian ending gw sendiri merasa film ini agak sedikit rapuh, kurang menggigit dan terasa mengulang twist dari film Shinkenger vs Go-Onger (ini bagi yang sudah nonton).
Tapi overall lumayan bagus kok menurut gw pribadi. Cuma favorit gw sampe saat ini  tetap tetap untuk film Let's Go Kamen Rider.

Nilai 3/5

1 komentar:

  1. saya juga fans kamen rider. bentar lagi mo nge-review Masked Rider 555 : Paradise Lost

    BalasHapus