Sabtu, 20 Juli 2013

Great Teacher Onizuka - 11 Episode (2012)


Mengisahkan tentang kehidupan Onizuka Eikichi (Akira~Exile) seorang paruh baya yang suka berpikiran mesum terhadap perempuan, juga bekas anggota geng motor terkenal yang menjadi seorang tukang kebun di SMA Meishu. Setelah itu dia ditawari menjadi seorang guru untuk menghadapi anak kelas 2-4 yang sudah mengakibatkan 2 wali kelas berhenti tanpa sebab.

Singkat cerita dia berhasil menjadi seorang guru setelah melewati ujian kelayakan. Dia menyebut dirinya Great Teacher Onizuka (GTO).

Hari demi hari dilaluinya untuk menjadikan semua muridnya seorang teman. Tapi dari hari pertama saja sudah ada masalah yang dibuat oleh murid2nya yang sudah menjadi pembenci Wali Kelas.

Satu kata yang gw ucapin setelah menamatkan 11 episodenya dan 1 SP nya yaitu, LUAR BIASSAAAA!!!!
Sebuah serial drama yang tak bakal dilupakan seumur hidup setelah menontonnya. Semua hampir tersaji disini, dari komedi, drama yang menguras air mata, hingga action yang gahar dari sang Onizuka Sensei.
Sangat banyak nilai yang menunjang keberhasilan drama yang satu ini, contohnya akting dari para cast2nya yang nomor wahid. Manalagi cast cewek2nya hampir semua (demi sempak neptunus) mereka cantik, imut, dan bening cuyy.

Nilai kehidupan dan pesan moral juga menjadi kesan yang melekat kuat untuk drama yang satu episodenya rata-rata berdurasi 45 menit ini.
Di beberapa scene berhasil membuat gw hanyut dalam drama nya dan membuat mata gw berkabut.
Chemistry yang dibangun pemain sangat baik bahkan dari menit-menit pertama gw menontonnya.
Saking berhasilnya drama yang satu ini, sampai2 dibuatkan 3 SP.
Untuk pecinta Drama Jepang, GTO sangat recommended!!!!

Nilai 5/5

3 komentar:

  1. Saya juga nonton berulang2 serial drama ini bareng anak-anak dan suami juga ikut tertarik nonton. Bravo buat smua pemainnya terutama yg saya suka Haruna Kawaguchi (Miyabi Aizawa), Honda Tsubasa (Urumi Kanzaki) dan Yua Shinkawa (Anako Uehera)

    BalasHapus
  2. Salam..... Saya mencari sinopsis lengkap GTO ini d mana2 tp ya hampa. Cuma ada episod 1 smpi 3 sja jd ceritanya trgantung ngak dpt d ketahui lanjutanya smpi hbis.mohon jika tahu d mana saya buli temui sinopsis lengkapnya tlg d share ya,trima kasih.

    BalasHapus
  3. Salam..... Saya mencari sinopsis lengkap GTO ini d mana2 tp ya hampa. Cuma ada episod 1 smpi 3 sja jd ceritanya trgantung ngak dpt d ketahui lanjutanya smpi hbis.mohon jika tahu d mana saya buli temui sinopsis lengkapnya tlg d share ya,trima kasih.

    BalasHapus