Sabtu, 29 Juni 2013

Sket Dance (2011-2012) - 77 Episode


Apa yang terbayang dalam pikiran gw ketika mendengar judul anime ini dari teman gw adalah sekelompok anak muda labil yang suka joget2 keak gem onlen (baca:ayo dance) yang dimainin bocah kencur di warnet.
Tapi setelah gw menonton episode pertamanya ternyata isinya berbeda banget ama judulnya.

Anime besutan Kenta Shnohara ini mengisahkan 3 anak SMP yang membuat sebuah klub bernama Sket Dance (baca : "Helper's Club" atau Klub Penolong) untuk membantu siswa/i lain di sekolahnya. SKET sendiri adalah akronim dari Support, Kindness, Encouragement, and TroubleshootSemua masalah bisa diterima dan dibantu oleh mereka, tentu saja dengan tingkah konyol dan lelucon segar yang turut meramaikan episode demi episode anime ini.

Karakter utama merupakan pendorong kekocakan serial anime ini. Lawakan yang dilontarkan bisa berupa kata-kata atau tingkah laku yang memang lucu. Namun sayang jumlah episode yang terlalu banyak malah menuruntkan tensi kelucuannya, terasa mulai tengah ke akhir lelucon yang dilemparkan terlalu sedikit bahkan mungkin sebagian terlihat garing. Tetapi, selain menyuguhkan kelucuan dalam setiap epsode nya, kita juga dihibur dengan pertualangan2 yang tiap kasusnya memang asik untuk diikuti.
Overall, ini anime memang cocok untuk ditonton kalau lagi santai2 dan memang niatnya mau refreshing :D


Nilai 4/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar